Malang Raya tidak hanya mempunyai berbagai macam wisata, tetapi juga berbagai macam kafe yang dapat memanjakan pemuda pemudi. Berikut ini 2 kafe outdoor yang harus dikunjungi:

1. Coklat Klasik

Tidak hanya membuka gerai-gerai dipinggir jalan. Tetapi coklat klasik kini membuka kafe yang berada di Kota Malang. Beralamatkan di Jl. Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav R2, Kota Malang.

Kafe bernuansa outdoor yang kece ini menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Menu utama yang ditawarkan yaitu minuman Coklat Klasik, mulai dari rasa Cocho Original, Choco Milk, Choco Nut, Choco Cincau. Untuk makanan tersedia Banana Gong, Bread Banana, Fried Banana, French Fries dan masih banyak lagi.

2. Bukit Delight

Kafe Bukit Delight ini baru dibuka pada tahun 2016. Sudah menjadi tempat nongkrong favorit kera ngalam. Berada di Jalan Joyo Agung No 1 Merjosari Kec Lowokwaru, Kota Malang.

Meskipun belum lama di buka, namun fasilitas dan suasana yang ditawarkan sangatlah menarik. Suasana yang sejuk, kemerlap lampu yang memanjakan mata, serta kuliner yang enak membuat pengunjung cafe terpuaskan.

3. Cafe Sawah

Baru! Kafe sawah ini baru dibuka bersaman dengan wisata Desa Pujon Kidul. Kafe yang menawarkan suasana pedesaan ini terletak di dalam Desa Wisata Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Kafe ini banyak menarik wisatawan untuk datang kesana karena viral di social media. Selain dapat menikmati menu kuliner, pengunjung juga dapat berfoto di atas spot foto dengan background pegunungan, hamparan sawah yang asri dan taman-taman bunga.

Konsep kafe ini diharapkan dapat membuat wisatawan dapat bersantai dan menikati makanan dan alam bersama keluarga.

Pewarta: Mahdarani Laxmi
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Bayu Eka