MALANG KOTA – Menikmati pizza ukuran standar, tentu sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda harus menghabiskan pizza berukuran diameter 1 meter?

Sensasi itu saat ini sedang ditawarkan Harris Hotel and Conventions Malang. Hari ini, hotel di bawah naungan Tauzia tersebut meluncurkan kreasi terbaru dari Harrisimmo Pizzaria yaitu Monster Pizza. Pizza tipis ini memiliki diameter hampir 1 meter dan dapat dinikmati lebih dari 10 orang untuk setiap porsinya.

Ires Mariska, Marketing Communications Manager menjelaskan peluncuran ini dalam rangka mengakomodasi keinginan masyarakat di lini food and beverage Hotel Harris.

“Menu Harris Bancakan dulu mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Kami ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan menghadirkan menu Monster Pizza ini,” papar perempuan asal Surabaya tersebut.

Ires menjelaskan, untuk menu ini pengunjung dapat memilih 2-4 macam menu dalam 1 pan pizza. Menu yang disediakan pun beragam. Mulai dari meat lover hingga chicken BBQ yang menjadi favorit bersama keju double dan seafood.

“Karena produk yang kami sediakan terbatas setiap harinya, maka yang ingin mendapatkan Monster Pizza ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu,” tandas perempuan berkacamata tersebut. (did)

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto
Foto: Didik Harianto