MALANG KOTA – Saat ini, kebutuhan mengenai persiapan pernikahan merupakan hal penting untuk pasangan yang akan menikah. Oleh karena itu, Atria Hotel Malang akan mengadakan Wedding Expo ketiga yang akan diselenggarakan mulai hari ini hingga Minggu (23/4) dengan tema ”Atria Secret Garden” di Grand Paramount Ballroom.

Acara yang bekerja sama dengan Gracia Event Organizer itu menghadirkan sejumlah vendor berkelas. Di antaranya, beberapa vendor yang sudah ternama di Kota Malang untuk vendor fotografi, suvenir, kebaya, undangan, make up, dan lainnya.

Gracia Event Organizer juga telah menyiapkan banyak hadiah. Antara lain, door prize berupa lemari es dua pintu, TV LED 32 inci, kompor gas, travel suitcase, mesin cuci, vacuum cleaner, action cam, coffee maker, handphone, dan grand prize berupa cincin berlian dari logam mulia, paket berlibur 4D3N (4 day dan 3 night) ke Bangkok by Atinda Tours and Travel, makan malam romantis di kapal pesiar 2D1N by Atinda Tours and Travel, prewedding dari Instinct Photography, dan beberapa hadiah pendukung lainnya.

Tahun ini, Atria Hotel Malang dengan Parador Hotels and Resorts juga telah menyiapkan kejutan khusus untuk para calon mempelai yang akan menikah di Atria Hotel Malang. Program ini adalah sebuah hadiah instan dari Atria Hotel Malang berupa tiket honeymoon kepada calon mempelai dengan empat pilihan destinasi tujuan, yakni Bali, Singapura, Thailand, dan Hongkong.

Hadiah tiket ini diberikan berdasarkan jumlah pax yang diambil. Mempelai yang mengambil jumlah 300 pax akan mendapatkan tiket ke Bali, untuk jumlah 500 pax akan mendapatkan tiket ke Singapura, sedangkan 800 pax akan mendapatkan tiket ke Thailand. Kemudian, mempelai yang mengambil 1000 pax akan mendapatkan tiket ke Hongkong. Hal ini tentu akan menjadi kejutan manis untuk para calon mempelai yang akan menikah.

Wedding Expo ini dimulai sejak pukul 10.00–21.00 setiap hari yang didukung beberapa master of ceremony (MC) ternama di Kota Malang. Acara tersebut juga didukung beberapa penampilan hiburan dan kompetisi yang meriah, seperti Ladyboy Lip-sync Competition dan Model + Photo Model Competition.

”Kami sangat optimis untuk penyelenggaraan Wedding Expo Atria Hotel Malang tahun ini dengan didukung oleh pelaksana yang sudah expert di bidangnya, yakni Gracia Party Organizer. Semoga dapat saling bersinergi dan memberikan manfaat bagi para calon mempelai yang akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat,” ungkap Wahyono, general manager Atria Hotel Malang.

”Kami yakin, di tahun ketiga penyelenggaraan, Wedding Exhibition ini akan semakin membangkitkan semangat para calon mempelai untuk mendapatkan penawaran dan kualitas terbaik dari para vendor ternama dengan didukung para sponsor yang sangat luar biasa,” tambah Richard Tanner, owner Gracia Party Organizer.

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto
Foto: Atria Malang