MALANG KOTA – Jika saat ini ada yang berencana menikah dalam waktu dekat tetapi belum menemukan segala kebutuhannya, sempatkanlah diri untuk mengunjungi Wedding Exhibition di Hall Malang Town Square (Matos).

Pameran pernikahan tradisional dan internasional yang digagas Sinang Kurniawan itu mempersembahkan wedding organizer terbaik yang bisa mewujudkan momen kebahagiaan tersebut.

Salah satu yang mengikuti pameran tersebut adalah Elita Salon & Wedding Organizer. Di sini tersedia banyak sekali model gaun dan kebaya untuk pernikahan. ”Bukan hanya itu. Dalam pameran ini, kami juga memamerkan busana kebaya dan setelan pria yang paling baru,” ungkap owner Elita Salon Nur Elita.

Dia juga mengungkapkan bahwa busana yang akan dipamerkan di fashion show Minggu (9/4) siang mendatang masih sebagian dari busana terbaru Elita Salon.

Pengunjung tidak perlu khawatir untuk masalah bujet karena di Elita Salon bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada. ”Mulai dari paket rias, paket gedung, dan paket rumah sekaligus dekorasi bisa kemi sesuaikan dengan bujet klien,” tutur wanita ramah ini.

Selama pameran yang berlangsung sejak kemarin (6/4) hingga Minggu depan, Elita Salon memberikan promo potongan harga hingga satu juta rupiah. Selain itu, mereka yang booking dalam waktu pameran akan mendapatkan hadiah cincin dan berbagai doorprize menarik.

”Semua promo berlaku hanya selama pameran di Matos. Jadi, mumpung banyak gaun baru dan diskon besar-besaran. jangan menunggu lama untuk momen terindah untuk Anda,” ujar Lita, panggilan Nur Elita.

Pewarta: Octo Pratama
Penyunting: Yunan Helmi
Foto: Octo Pratama