MALANG KOTA – Bagi Arek Ngalamers pecinta kopi, DW Coffe Shop yang beralamat di Jalan Bogor Nomor 11 Malang ini menyediakan berbagai menu kopi dan snack pendamping. Kedai sederhana nan minimalis ini menyediakan berbagai varian kopi dari Manual Brewing, Espresso Based, dan Classic Coffee. Harganya pun sangat terjangkau dari Rp 14-20 ribuan.

Banyak kalangan mahasiswa nongkrong sambil mengerjakan tugas di tempat ini. Hal ini seperti yang dilakukan Mahasiswi Jurusan Matematika Universitas Brawijaya (UB), Arin Puspita (20).

“Saya senang nongkrong di DW karena tempatnya jauh dari keramaian, menunya pun bervariasi,” paparnya pada Radar Malang Online (16/6).

Bagi anda yang tidak suka kopi, DW Coffee Shop juga menyediakan menu Non Coffee yang dirangkum dalam Chocolate, Tea, Ice Blended and Frappe dan Sweety. Selain itu, juga terdapat snack ringan pendamping kopi seperti Pizza dan Sandwich.

“Saya paling suka Americano dengan floating Ice Cream karena tidak terlalu pahit berhubung saya bukan pencinta kopi asli,” papar Mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Muhammadiyah Malang, Rossu Damayanti (20).

Nah, daripada penasaran yuk mampir ke kafe ini!

Pewarta: Firda Febriana
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Firda Febriana