MALANG KOTA – Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Swiss-Belinn Malang mempersembahkan Paket Buka Puasa. Para tamu dapat menikmati sajian kuliner buka puasa dengan suasana ramah dan hangat. Dengan begitu, para tamunya akan merasa seolah-olah sedang berada di rumah sendiri.

Paket Buka Puasa ini menyuguhkan sajian khas nusantara, dari hot buffet yang terdiri dari berbagai olahan ayam, ikan, dan lain sebagainya yang pasti menggugah selera. Selain itu, ada aneka botok yang unik dan nikmat. Berbagai manisan, gorengan, dan jajanan juga tersedia di dalam Paket Buka Puasa ini.

Tak ketinggalan kurma dan bermacam-macam takjil untuk buka puasa ikut berjajar manis di meja buffet.
Paket Buka Puasa ini berlaku mulai 27 Mei 2017 sampai 24 Juni 2017 di BaReLo lantai 1 Swiss-Belinn Malang. Hanya dengan Rp 75.000 net/pax all you can eat, para pengunjung dapat menikmati menu paket buka puasa yang lengkap ini.

Selain itu, ada pula penawaran terbaik untuk paket kamar dari Swiss-Belinn Malang, yaitu mulai dari Rp 567.000 net/kamar, termasuk sarapan atau sahur untuk 2 pax. Ada pula paket lengkap hanya senilai Rp 675.000 net/kamar yang sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 pax dan buka puasa untuk 2 pax.

”Kami berharap, dengan paket Ramadan ini, para tamu dapat menjalankan aktivitas dengan lancar dan berbuka puasa dengan suasana feel like home, sekaligus suasana kebersamaan dan kehangatan yang kami tawarkan,” ujar Izaun Nurin, assistant public relations manager Swiss-Belinn Malang.

Untuk diketahui, Swiss-Belinn Malang ialah salah satu hotel jaringan Swiss-Belhotel International. Swiss-Belinn Malang memiliki 203 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar, dari tipe deluxe, superior deluxe, grand deluxe, hingga suite. Berbagai macam masakan dari menu tradisional hingga internasional juga dapat disajikan di BaReLo Restaurant setiap hari dengan sistem a la carte. Tamu pun dapat menikmati beberapa fasilitas umum, seperti free wifi dan kolam renang yang khusus disediakan untuk menunjang kenyamanan tamu.

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto