MALANG KOTA – Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari, tampaknya menjadi momen adu kreasi antar pengelola hotel di Kota Malang. Termasuk, sekreatif mungkin mereka menghadirkan menu baru untuk food & beverages (F&B).

Untuk Imlek kali ini, Best Western OJ (BWOJ) Hotel mengangkat tema The Little Shanghai. ”Kami menawarkan promo all you can eat pada Sabtu (28/1), mulai pukul 18.00–23.00,” kata Sales and Marketing Manager BW OJ Hotel Ledya Shelfy.

Ledya pun menyebut satu persatu menu makanan yang menjadi andalan BWOJ untuk momen Imlek. Di antaranya, appetizer mix garden salad with chicken, sup asam pedas, serta main course, seperti kwetiau goreng ayam, dori goreng cereal, beef with vegetable barbeque sauce, hingga bun tofu.

Sementara itu, untuk dessert atau pencuci mulut, ada es sarang burung serta caramel pudding. Tak hanya itu, selama bulan Januari ini, pihaknya juga menghadirkan promo khusus. ”Kami hadirkan creamy potatoes with slice of pan fried sirloin with barbeque sauce dan red blue dragon (minuman),” terangnya.

Selain BWOJ, Hotel Horison Ultima Malang juga menyiapkan menu khusus untuk dinner pada perayaan Tahun Baru Imlek. Total, ada 12 macam menu yang disiapkan untuk memeriahkan perayaan Tahun Shio Ayam itu. Mengusung tema Chinese New Year Dinner, Year Of Roaster 2586, dinner Imlek Horison Ultima akan digelar di Malabar Restaurant.

Pewarta: Fisca Tanjung
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Darmono