KOTA BATU – Meski sudah banyak dikunjungi oleh bermacam rombongan wisatawan, Kampoeng Kidz masih terus berbenah diri demi menambah wisata edukasi di Malang. Saat ini, pihak Kampoeng Kidz tengah menambah beberapa wahana baru yang tentunya tidak kalah asyik dan menarik.

“Disini kita memang lagi mengembangkan beberapa proyek baru. Ada hidroponik di pertanian. Rencananya kita mau buat 32 green house. Ada juga Foto Spot Adventure yang nantinya dibagi menjadi 4 spot, Avenger Adventure, Tarzan Adventure, Chipmunks Adventure, dan White Princesa Adventure,” ungkap Kepala Operasional Non-Fisik, Sheren Della Sandra, kepada Radar Malang Online.

“Yang menarik nanti di Avenger Adventure. Akan ada 5 titik yang temanya mengusung lima tokoh Avengers. Bisa dibilang kita sedang maraton karena targetnya liburan akhir tahun ini semua selesai,” imbuh Sheren.

“Ada juga Rabbit’s World yang hari ini sudah bisa beroperasi. Jadi nanti ada kelinci-kelinci yang bisa diajak bermain ke miniatur bangunan-bangunan terkenal di seluruh dunia. Misalnya, jika kelincinya ingin bermain disekitar piramid, nanti kita kasih kostum ala-ala Mesir,” tambah gadis 24 tahun ini.

Tidak hanya untuk anak dan remaja, ada juga wahana khusus untuk dewasa. Di wahana ini, nantinya, para orang tua diajak berkreasi melalui deco painting. “Medianya bermacam-macam. Bisa telenan, keranjang, atau keramik,” pungkasnya.

Pewarta: Shintya Lutfiana
Penyunting: Lizya Oktavia