MALANG KOTA – Ada yang baru di sepanjang Jalan Jakarta Malang. Tampak banyak muda-mudi bercengkrama di sebuah kafe dengan spesialisasi susu segar, Mommilk.

Mommilk sendiri memiliki beberapa cabang di Indonesia yaitu, Solo, Semarang, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, dan di Malang. Mommilk di Malang terhitung baru. Sebab diresmikan pada 11 April 2017/

“Bahan baku Mommilk sendiri ada yang mengambil dari luar yaitu Malaysia dan Jepang,” jelas Supervisor Mommilk Malang, Aji Nugroho (24) kepada Radar Malang Online.

Tidak hanya bahan bakunya yang khas dan berbeda, rasa dan harga juga cukup terjangkau dan variatif. Menu susu di Mommilk di bagi menjadi dua,yaitu reguler seharga 13.000 dan King Size seharga 19.000 sampai 41.000.

Varian rasa dirangkum dalam flavour milk yang terdiri dari pure, blueberry, jackfruit, mango, markisa, durian, caramel, hazelnut, mocca, dan lain sebagainya.

Tidak hanya susu tapi juga tersedia makanan berat sampai makanan ringan seperti mini pou dan roti goreng sosis. Kedepannya, Mommilk Malang akan menambah varian baru yaitu mie.

Pewarta: Firda Febriana
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Firda Febriana