MALANG KOTA – Malang tidak pernah kehabisan tempat atau kafe untuk nongkrong. Di jalan Soekarno-Hatta contohnya, jalan yang merupakan salah satu jalan utama di Malang dan pusat keramaian ini banyak ditemukan kafe-kafe untuk tempat nongkrong anak muda.

DNR kafe merupakan tempat nongkrong yang terletak di pinggir jalan Sukarno-Hatta, tepatnya di depan Perumahan Griya Shanta. Kafe ini sering dipenuhi pengunjung terutama anak-anak muda.

Menu di sini beragam mulai dari makanan ringan dan berat seperti pisang bakar, roti bakar, hingga ayam bakar, serta minuman panas dan dingin dan yang terkenal adalah beras kencurnya.

Kisaran harga cukup murah, cocok dengan kantong mahasiswa mulai dari Rp 5 ribu rupiah hingga Rp 20 ribu rupiah.

Salah satu pengunjung, Citra Yung Tafaulah mengungkapkan bahwa dirinya sering ke sini dengan teman kampus atau teman komunitas untuk keperluan rapat atau sekedar nongkrong saja.

“Lumayan sering sih soalnya temen2 pada ngajakin ke sini. DNR tempatnya asik sih, nyaman, harganya juga murah. Yang paling ku suka itu teh tarik panas, ga pernah absen,” ucap mahasiswi UM ini. Jadi teman-teman yang bingung mau nongkrong dimana, kafe DNR ini bisa jadi solusinya.

Pewarta: Aldo Buntulobo
Foto: Aldo Buntulobo