Salah satu staf menunjukkan kamar dengan dobel bed.

MALANG KOTA – Satu lagi pelaku bisnis jasa perhotelan beroperasi di Malang. Itu setelah Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang melakukan grand opening kemarin pagi (11/11). Kehadiran Whiz Prime tentu akan makin meramaikan persaingan bisnis hotel bintang tiga di Malang.

Hadir dalam peresmian itu Presiden Komisaris PT Intiland and Development TBK Cosmas Batubara, President Director Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S. Tjahjono, dan Corporate GM Sales and Marketing Intiwhiz Edi Syumardi.

Hotel Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Malang Azis Sismono menjelaskan, pertumbuhan Kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat menjadi alasan utama Intiwhiz melakukan ekspansi ke Malang. ”Apalagi, kami didukung lokasi yang sangat strategis,” kata dia.

Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management Edi Syumardi menambahkan, dengan beragam fasilitas yang dimiliki, Whiz menargetkan tingkat hunian (okupansi) sebesar 60 persen hingga enam bulan ke depan.

”Kami menargetkan, pangsa pasar terbesar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas,” ungkap dia.

President Director Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S. Tjahjono menyambungkan, Whiz Prime di Malang adalah jaringan hotel ke-21. ”Kami mengucurkan investasi di angka Rp 45 miliar,” ungkapnya.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Binti Nikmatur