MALANG KOTA – Sebagai hotel berbintang empat di Kota Malang, The Shalimar Boutique Hotel tak mau ketinggalan untuk meluncurkan menu spesial Ramadan. Mengusung konsep Arabian Night, customers dapat merasakan bersantap malam dengan nuansa Negeri Timur Tengah. Tak hanya itu, berbagai menu paket disajikan untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Sales dan Marketing The Shalimar Boutique Hotel Nita Setyawati mengungkapkan, ada lebih dari 40 menu yang siap dihidangkan khusus di bulan Ramadan. Dia menyebut, mulai dari aneka takjil, live cooking ala Arabian, appetizer, main course, hingga menu dessert bisa didapatkan di The Shalimar Boutique Hotel.

Dengan spesial harga, Rp 150 ribu nett/pax minimal pemesanan untuk 30 orang, sudah bisa mendapatkan promo All You Can Eat. ”Dengan berbagai menu sajian, diharapkan customers bisa memilih varian menu sesuai selera masing-masing,” jelas Nita.

Hotel yang berada di Jalan Cerme No 16 Kota Malang itu menyiapkan berbagai menu paket untuk customers. Dengan menu paket Keroyokan Package, salah satu paket yang disediakan khusus untuk berkumpul hanya untuk lima orang dan kelipatannya. Untuk menu keroyokan, menu yang disajikan adalah menu makanan ala Indonesia. Paket menu keroyokan ini bisa didapatkan mulai Jumat (26/5) hingga akhir Juli 2017.

”Dengan mengusung konsep Arabian Night yang menghadirkan nuansa Negeri Timur Tengah, kami berharap dapat lebih memberikan kenyamanan customers saat berkumpul dengan keluarga, teman, maupun rekan kerja. Juga varian menu yang berbagai macam dapat dipilih customers dengan sesuka hati. Apalagi customers bisa mendapatkan All You Can Eat,” pungkas Nita.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Didik Harianto