MALANG KOTA – Siapa yang tak kenal dengan Mexico? Sensasi kota yang terkenal dengan makanan khas Tacos dan musik Mariachi kini dapat kita rasakan di Kota Malang.

Ya, El Mexico Kitchen and Lounge lah yang pertama kali menyajikan makanan-makanan khas Mexico. Kafe yang berdiri sejak Februari 2017 ini, juga menyuguhkan nuansa kental ala Mexico dengan warna-warni cat yang cerah dan gambar-gambar graffiti di berbagai sudut dindingnya.

“Awalnya karena di Malang belum ada kafe yang bertema Mexico dan menu ala-ala Mexico” ujar Hadiyan pemilik El Mexico menjelaskan alasannya mendirikan El Mexico.

Kafe ini terletak di Jl. Soekarno Hatta PTP II No 12 yang lokasinya tidak jauh dengan Universitas Brawijaya.

Untuk sajian menunya, El Mexico Kitchen and Lounge memiliki menu favorit yang harus kalian coba. Salah satunya adalah Quesadillas, menu hidangan yang berbentuk segitiga dengan isian keju, tortila jagung, dan irisan daging nikmat.

Selain itu, Tacos juga salah satu menu yang wajib dipesan. Dimana menu ini berisi tortila dengan isian sayur dan potongan daging yang lezat.

Harga yang dibandrol sangat ekonomis. Untuk makanan berkisar Rp 19.000 – Rp 35.000. Untuk minuman berkisar Rp 15.000 – Rp 23.000. Pas dikantong mahasiswa kan?

Jika kalian yang penasaran dengan menu dan suasana ala Mexico, kalian bisa datang mulai pukul 14.00-22.00 malam.

Pewarta: Mahdarani Laxmi
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Mahdarani Laxmi