Warung Ayam Panggang Mbak Sri DH Mak Nyik (Nyik Sun) Kayutangan ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Kota Malang (sebelah selatan Gedung Kartini) tepat berada di depan pintu masuk Stadion Gajayana, Kota Malang.

Dengan mudah calon pelanggan menemukan warung yang selalu ramai setiap harinya ini. Penampilan warungnya sama dengan penampilan dari warung pinggir jalan pada umumnya.

Selain menyediakan ayam panggang yang nikmat, warung ini juga menyediakan aneka makanan dengan masakan Jawa. Warung ini sudah berdiri sejak 1970-an. Hampir semua lauk yang ada di tempat ini bisa dibakar. Namun, jika pelanggan minta digoreng, juga dilayani.

Warung ini biasanya buka dari siang hingga sampai malam hari.Di etalase warung Mbak Sri ini, ada beraneka ragam masakan. Mulai dari ayam panggang, sate usus sapi, usus ayam, ati ampela sapi, bebek panggang, bali tahu, dan telur, juga ada sayur urap.

Warung mbak sri ini sebenarnya bermula ketika Sri sudah mengabdi kepada Mak Nyik alias Nyik Sun mulai dari tahun 1974.

Saat itu, Sri mengabdi sebagai juru masak dari warung yang awalnya dikelola oleh Nyik Sun ini. Karena sudah menjadi orang kepercayaan dari Nyik Sun, maka ketika Nyik Sun meninggal tahun 1985, usaha ini akhirnya diwariskan kepada Sri.

Sri tetap meneruskan usaha kuliner yang awalnya berada di depan Kayutangan Gang 6. Namun, pada tahun 1990-an, sudah mulai berpindah tempat. Tepatnya di sekitar kolam renang dekat Stadion Gajayana.

‚ÄĚDari 1995 berada di sana kemudian pindah lagi di sekitar stadion Gajayana. Kemudian pada tahun 2005 menetap di lokasi yang sekarang. Warung ini buka mulai dari pukul 17.00 hingga tengah malam, pukul 24.00, dan setiap hari selalu buka.