INDAHNYA BERBAGI: Marketing and Public Relation JTP Group Titik S Ariyanton (tiga dari kanan) bersama tim menyalurkan paket sembako ke warga Desa Sumber Brantas kemarin (17/6).

KOTA BATU – Jawa Timur Park (JTP) Group bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Batu menyambangi 24 desa/kelurahan pada bulan puasa ini. Total ada 2.730 paket sembako yang disalurkan kepada warga yang membutuhkan di 19 desa dan 5 kelurahan tersebut.
Pada hari ketiga kemarin (17/6) tim gabungan mengunjungi Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji; Desa Pendem, Kecamatan Junrejo; dan beberapa titik di Kecamatan Batu.
Marketing and Public Relation JTP Group Titik S Ariyanton menyatakan, kegiatan ini tak hanya untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini, tapi pihaknya juga ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat Kota Apel. ”Kami ingin dekat dan menyatu dengan masyarakat, biar kebersamaan kami tetap terjaga,” kata Titik S Ariyanton di sela-sela menyalurkan paket sembako di Desa Sumber Brantas kemarin.
Dia menambahkan, sebelum tim gabungan melakukannya, pihaknya terlebih dulu turun ke lapangan jauh-jauh hari. Hal ini dilakukan untuk memetakan kondisi di lapangan. Termasuk melakukan verifikasi data penerima santunan. ”Kami ingin tepat sasaran, sehingga yang menerima benar-benar orang yang membutuhkan,” tandas perempuan dengan satu anak ini.
Sementara itu, Anik Riana, salah satu warga yang menerima paket sembako dari Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, rasa menyampaikan terima kasih kepada JTP Group. Bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya. ”Alhamdulilah, semoga kebaikannya (JTP Group) dibalas Allah,” harapnya.
Kegiatan bagi-bagi paket sembako ini dilaksanakan pada 15, 16, 17, 18, 20, 21 hingga 22 Juni mendatang. (dia/c1/im)

Pewarta: Dian Kristiana
Fotografer: Darmono
Penyunting: Imam N