Lagi, Sambal Mak Tin Beri 500 Porsi Gratis

Semua orang suka dengan sesuatu yang gratis, apalagi makanan. Nah, yang ingin berbuka dengan makanan enak tanpa bayar bisa datang ke warung makan Sambal Mak Tin yang berlokasi di Jalan Sumbersari.

Pengunjung memanfaatkan promo makan gratis di warung Sambal Mak Tin di Sumbersari.

MALANG KOTA – Semua orang suka dengan sesuatu yang gratis, apalagi makanan. Nah, yang ingin berbuka dengan makanan enak tanpa bayar bisa datang ke warung makan Sambal Mak Tin yang berlokasi di Jalan Sumbersari.
Warung makan spesialis sambal ini baru saja meresmikan outlet ketiganya sejak 3 Juni lalu. Dan seperti biasa, pembukaan outlet baru tersebut dibarengi dengan makan gratis 500 porsi.
Maryam Fharhana, manajer pemasaran Sambal Mak Tin, mengungkapkan bahwa sudah menjadi tradisi jika membuka outlet baru, promonya makan gratis. ”Apalagi pas bulan puasa. Jadi, kami menyediakan 500 porsi buka puasa gratis selama 10 hari, terhitung sejak Sabtu lalu hingga Senin depan. Selain itu, kami memberikan takjil gratis untuk pengunjung,” ungkapnya.
Sementara itu, konsep di outlet ketiga warung makan yang menyediakan 50 varian sambal ini masih tetap identik dengan nuansa antik dan mengingatkan akan rumah ibu. ”Konsep interior ruangan tetap kami pertahankan sesuai tema kami tentang rumah ibu yang bikin betah,” ujarnya.
Sebelumnya, Sambal Mak Tin sudah memiliki dua outlet. Yang pertama di Jalan Sunan Kalijaga No 3 Kav 1 kompleks Ruko DaQu (belakang kampus UIN Malang). Yang kedua berlokasi di Jalan MT Haryono, Dinoyo.
Dalam waktu dekat, ”ratunya” sambal tersebut akan menambah outlet lagi. ”Rencananya, 8 Juli mendatang kami akan menambah outlet keempat di daerah Blimbing. Jadi, tunggu saja waktunya,” kata Hanna, panggilan Maryam Fharhana.

Pewarta: Octo Pratama
Penyunting: Yunan Helmi
Foto: Octo Pratama