Manfaatkan Momen Ramadan, Mahasiswa Dirikan Larassa Cathering

MALANG KOTA – Bisnis katering yang sudah menjamur di Kota Malang, tak menyurutkan niat tiga mahasiswa untuk merintis bisnis di bidang kuliner itu. Bahkan Ramadan mereka jadikan momen untuk membuka usaha. Praktis, paker buka puasa dan sahur menjadi andalan mereka.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Arman Dominggo dari Politeknik Negeri Malang, Renanda Ardi Saputra dan Lyta Ayu Kristanti dari Universitas Muhammadiyah Malang.

Larassa Cathering sendiri memberikan layanan delivery order disaat jam-jam sahur. Mereka mulai mengantarkan makanan ke pelanggan mulai jam 02.00 dini hari.

Larassa Cathering ini memberikan solusi kepada masyarakat terutama pada Mahasiswa di Malang yang kesusahan mencari makan sahur.

“Terutama anak-anak kost saat mereka malas atau sulit cari makan sahur jadi kami memberikan layanan delivery order saat jam sahur,” kata Arman.

Menu Larassa Cathering sendiri setiap harinya berbeda-beda. Dibanderol dengan harga mulai Rp 13 ribu per kotak. Sudah termasuk ongkos kirim dengan jarak maksimum 3 kilometer.

“Kami juga memberikan menu makanan berbeda setiap hari. Agar anak kost bisa merasakan seperti masakan rumah,” ujar Arman.

Pewarta: Achmad Dary
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Achmad Dary