Nongkrong Hangat di STMJ 999

Suasana depan STMJ 999

MALANG KOTA – STMJ merupakan minuman yang hangat yang terdiri dari beberapa bahan, yaitu STMJ alias Susu telur Madu dan Jahe. Minuman ini memiliki banyak gizi dan dapat meningkatkan stamina tubuh.

Minuman satu ini adalah minumaman legendaris. Di Malang sendiri, terdapat banyak penjual dari minuman tersebut, salah satunya adalah STMJ 999.

STMJ 999 berlokasi sangat strategis di Kota Malang tepatnya di Jalan Sudimoro. Warung STMJ ini merupakan salah satu destinasi kuliner yang pertama kali muncul di jalan Sudimoro.

Rasa dari racikan minuman di STMJ 999 ini cukup khas. Rasa susu yang manis mampu berpadu dengan gurihnya telor dan lembutnya susu. Selain itu juga ada rasa jahe yang memberikan rasa hangat dan berbeda di dalam mulut. Campuran yang sempurna ini melahirkan minuman yang terasa lezat di mulut dan hangat di perut.

Di STMJ 999 ini sendiri selain STMJ terdapat berbagai varian minuman hangat berbahan susu lainnya.



“Untuk teman minum susu, ada roti bakar yang lezat untuk mengganjal perut serta berbagai kudapan lain,” jelas pemilik STMJ 999, Galvan Kristanto, kepada Radar Malang Online.

Setiap harinya STMJ 999 ini buka mulai jam 1 siang sampai dengan 12 malam. Khusus untuk bulan Ramadan, STMJ 999 buka dari jam 4 sore hingga jam 4 dini hari.

Pewarta: Achmad Dary
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Muhammad Husen