MALANG KOTA – Ngabuburit rame-rame bersama teman-teman sudah menjadi hal yang rasanya wajib dilakukan sepanjang bulan Ramadhan ini. Apalagi banyak kafe serta rumah-rumah makan yang memberikan promo berupa takjil gratis, atau diskon-diskon untuk menu tertentu.

Salah satu tempat yang cocok buat ngabuburit dan buka bersama adalah warung makan Sambal Mak Tin. Ditambah lagi baru-baru ini membuka outletnya yang ke-3 pada Kamis (8/6) dengan lokasi yang cukup strategis dekat dengan beberapa kampus, yaitu terletak di Jl. Raya Sumbersari no. 2.

Pada grand opening outlet yang ke-3 ini Sambal Mak Tin memberikan beberapa promo seperti membagikan 500 porsi kepada para pengunjung setiap harinya yang berlaku hingga tangga 12 Juni mendatang, selain itu tidak lupa memberikan takjil gratis menjelang buka puasa, serta ada voucher makan gratis.

“Sambal Mak Tin ini terus berkembang melihat pasar Malang yang luas, selain itu Mak Tin tidak berhenti di outlet yang ketiga ini, kami juga akan ada outlet ke-4 di daerah Blimbing. Insyallah setelah lebaran, sekitar 8 Juni nanti”, ucap Manager Marketing Sambal Mak Tin, Mariam Farhana, kepada Radar Malang Online, Kamis sore (8/6).

Sambal Mak Tin mempunyai beberapa menu faforit diantaranya yaitu sego Mak Tin dengan harga Rp 8 ribu saja, ayam mecucu bagi yang suka pedas, dan sego royong yang sangat cocok dimakan rame-rame karena menu ini untuk 4-5 orang dengan harga Rp 30 ribu saja.

Dan yang menarik dari Sambal Mak Tin ini adalah ada kisah haru yang melatar belakangi dibuatnya warung makan ini. Sambal Mak Tin merupakan wujud terimkasih sang pemilik terhadap mertuanya yang bernama Tin tersebut, sehingga terbentuklah warung makan ini sebagai bentuk dedikasi kepada sosok ibu.

Pewarta: Aldo Buntulobo
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Aldo Buntulobo