Serunya Berburu Telur Paskah

KOTA BATU – Sejumlah objek wisata tak mau ketinggalan menyemarakkan perayaan Hari Paskah. Salah satunya, Jawa Timur Park (JTP) Group yang dipusatkan di JTP 1. Sambutan itu ditunjukkan dengan penambahan wahana bernuansa khas Paskah. Bertempat di pintu masuk, disajikan Taman Paskah dengan sejumlah telur warna-warni yang menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya Taman Paskah, manajemen JTP juga menyuguhkan permainan treasure hunt atau berburu harta karun. Cara mainnya, memburu telur Paskah yang telah disebar pantia di sudut-sudut Taman Sejarah. ”Kami sebar 100 telur mainan, di dalamnya terdapat kupon berupa tulisan yang dapat ditukar dengan hadiah,” beber Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group Titik S. Ariyanto, kemarin.

Kupon itu dapat ditukar dengan hadiah seperti T-shirt, payung, boneka, mug, block note, gantungan kunci, dan stiker. Titik menyatakan, acara tersebut diselenggarakan sekaligus untuk menunjukkan bahwa JTP 1 bukan hanya tempat bermain, melainkan juga sebagai wadah pembelajaran mental dan spriritual. (iik/c4/yak)

Pewarta: Farik Fajarwati
Penyunting: A Yahya
Fotografer: Rubianto